Tips Untuk Meningkatkan Pagerank

,
Ada satu hal yang hebat dan cepat untuk perolehan pendapatan di situs web anda. yaitu aliran lalu lintas pengungjung situs web. Kalau tak seorangpun berkunjung ke lokasi website anda, ini memperlihatkan hal yang tak baik di perolehanpendapatan. Banyak situs yang mencoba dan tidak berhasil di dalam melakukannya, dan hasil ini berakibat rasa frustasi dan akhirnya menutup situs. Semboyan untuk perolehan pendapatan di website adalah “Mengambil Uang untuk Cari Uang”.

Tapi, ini tidak berarti mengeluarkan uang dengan kepastian menghasilkan lalu lintas situs web anda.
Bagaimana bisa mengatur lalu lintas pengunjung ke lokasi website kita? Kebanyakan dari mereka membelanjakan uang untuk memandu lalu lintas untuk situs mereka, menginvestasikan pada beberapa kampanye atau mengiklankan, atau strategi lain yang berbeda dari perancangan pemasaran.
Ada banyak jalan untuk menghasilkan lalu lintas situs web yang murah dan tanpa mengeluarkan uang. Ada 5 (lima) jalan teratas untuk menghasilkan lalu lintas situs web murah :
  1. Tukar Hubungan Terkait (Tukeran Link)
    Ini adalah pasti dan sudah terbukti. Jarang akan anda melihat di sebuah webiste yang tidak ada tautan dengan lokasi website lain. Banyak webmasters menghendaki untuk menukar hubungan terkait dengan satu sama lain. Anda akan segera lihat dan merasakan kenaikan yang cukup bagus dari lalu lintas yang masuk ke lokasi situs anda.
    Satu prasyarat utama di dalam menukar hubungan terkait dengan situs lain adalah mempunyai relung yang sama atau kontennya.
    Menukar hubungan terkait juga menaikkan peringkat website anda di hasil mesin pencari (Search Engine). Dengan mendapatkan posisi teratas pada mesin pencari, anda akan menghasilkan lalu lintas pengunjung pada situs web anda.
  2. Exchange Lalu Lintas (Traffic Exchange)
    Ini seperti menukar hubungan terkait tetapi tingkatannya yang lebih tinggi. Anda patut mendapatkan kredit ketika seseorang melihat milik anda.
    Satu lokasi website yang lain dapat mempergunakan konten situs anda dan demikian sebaliknya dan keduanya akan mendapatkan keuntungan dari satu sama lain upaya untuk menghasilkan lalu lintas. Pengunjung situs yang lain dapat pergi ke halaman anda dan mengetahui lebih tentang lokasi anda seperti halnya mereka.
  3. Tulis dan Sampaikan Artikel
    Ada banyak e-zines dan online encyclopedias pada Internet yang menyediakan ruang bebas untuk artikel disampaikan. Kalau anda mau menabung biaya, anda dapat lakukan artikel sendiri. Ada banyak penulis bekerja lepas yang rela menulis untuk anda dengan bayaran yang tak mahal, tapi untuk menhemat uang, lebih anda lakukan sendiri penulisan artikel. Tulis artikel yang sesuai seiring dengan tema dari website anda. Tulis sesuatu yang sesuai keahlian anda, dan pembaca akan mengetahui tingkat pengetahuan anda sekitar pokok materi dan akan ingin untuk berkunjung lagi ke lokasi website anda. Tulis artikel yang menghasilkan saran dan petunjuk ke pokok materi atau relung lokasi anda punya. Berikan satu kotak sumber daya pada akhir dari artikel anda untuk dapat menghubungkan mereka untuk lokasi anda.
  4. Buat satu Surat Berita.
    Ini mungkin menjadi pekerjaan yang berat karena akibat semua artikel anda mungkin perlu mempergunakan untuk membangun satu surat berita kecuali sebaliknya, ini tidak demikian. Ada banyak penulis dan situs yang adalah menghendaki untuk menyediakan artikel gratis sepanjang mereka nama mereka dicantumkan pada surat berita anda. Ini juga berarti sebagai iklan bebas untuk mereka juga.
  5. Gabungkan Komunitas Online dan Forum
    Ini memerlukan waktu luang anda dan tidak ada yang lain. Anda dapat berbagi pengetahuan dan keahlian anda dengan banyak komunitas online seperti halnya situs web anda. Sama artinya anda megiklankan diri ketika anda pergi ke forum yang mempunyai subyek yang sama atau relung dengan lokasi anda. Saat anda membangun reputasi anda, anda juga membangun reputasi dari lokasi anda, membuat satu bisnis reputasi baik dan jujur itu dapat diandalkan oleh banyak orang-orang.
http://iwanketch.wordpress.com/2008/01/05/tips-untuk-meningkatkan-pagerank/

    0 Comment to “Tips Untuk Meningkatkan Pagerank”

    Posting Komentar