Download Firefox Preloader

,
Kemarin saya sengaja browsing untuk nyari cara bagaimana mempercepat Start Up Mozilla Firefox. Alhasil, saya mendapatkan banyak informasi mengenai hal ini. Mulai dari artikel sampai tool buat mempercepat Firefox. Yah, mau gimana lagi !! Firefox yang saya gunakan saat ini sangat lelet. Mau tidak mau saya mesti baca satu per satu  artikel yang saya dapatkan.


Salah satunya, saya mendapatkan tool untuk mempercepat Start Up Mozilla Firefox. Dan terus terang saja, awalnya saya merasa ragu untuk menggunakan tool ini. Tapi karena penasaran, saya download juga deh ...
Sebut saja Firefox Preloader. Tool yang satu ini dapat mempercepat proses Start Up Mozilla Firefox. Hal itu disebabkan karena beberapa komponen Firefox belum langsung dimuat. Sehingga ketika kita meng-klik icon browser, hanya memerlukan waktu 1 atau 2 detik untuk membukanya.

Namun perlu diperhatikan pula, hal ini harus dibayar. Firefox Preloader memakan sedikit RAM dan kita akan melihat Firefox.exe juga menggunakan memori lebih dari 30MB, meski tidak digunakan. Tapi jika kita banyak menggunakan web browser, mungkin ini lebih baik. Bagi Anda yang tertarik, silahkan download software-nya. Gratiss !!

Sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat bagi Anda.

0 Comment to “Download Firefox Preloader”

Posting Komentar