Cara Cepat Dapat Backlink Gratis

,
Membangun backlink ke situs/blog kita adalah sesuatu yang wajib. Karena dengan banyaknya backlink yang mengarah ke situs/blog, maka akan berimbas baik terhadap situs/blog di mata Search Engine Google dan tentunya akan menaikan PageRank situs/blog tersebut. Berbagai macam cara di lakukan para pemilik situs/blog untuk mendapatkan backlink baik yang berbayar atau gratis. Nah bagi kita-kita yang hanya memiliki budget kecil tentunya pilihan yang gratisan-lah yang selalu kita pilih untuk meningkatkan dan membangun backlink ke situs/blog kita. Cara cepat untuk mendapatkan backlink gratis yang akan saya share kali ini adalah men-submit artikel situs/blog ke berbagai social bookmark (dofollow).



Saya sarankan anda menggunakan situs layanan submit artikel ke berbagai situs social bookmark. Situs tersebut adalah Social Monkee , situs ini adalah situs yang menyediakan layanan submit artikel ke ratusan situs Social Bookmark hanya dengan sekali kirim. Social Monkee menyediakan 2 type member yaitu Free member dan Premium member.
Perbedaan dari kedua type member adalah:
1. Free member hanya bisa men-submit artikel blog 1 kali dalam sehari ke 25 situs social bookmark.
2. Premium member memiliki akses untuk me-submit artikel 3 kali dalam sehari ke 100 situs social bookmark lainnya. Jadi situs/blog yang kita submit akan mendapatkan 300 backlik dalam sehari.

 
Untuk mulai mendaftar di Social Monkee adalah sebagi berikut:
1. Kunjungi situs Social Monkee
2. Kemudian perhatikan form di bagian bawah ( submit form ), isi Nama, email dan password yang akan anda gunakan untuk mendaftar, dan klik”Submit Form”.
3. Setelah anda daftar, cek email anda untuk men-verifikasi email yang di kirim ke anda untuk mengaktifkan account member anda. Jika sudah selesai mengkorfimasi account anda silahkan login dan anda bisa langsung men-submit artikel anda ke 25 situs social bookmark dalam satu hari.
Jika anda dapat mencari referal hinga 12 member lebih, anda bisa mengupgrade free member anda ke premium member……
Mudah-mudahan ini menjadi solusi buat anda yang ingin membangun backlink situs/blog secara gratis.

http://www.santosoblog.com/cara-cepat-dapat-backlink-gratis.html

0 Comment to “Cara Cepat Dapat Backlink Gratis”

Posting Komentar