Hecker Facebook

,
Tak bisa dipungkiri lagi, ternyata sejak pertama diluncurkan Facebook menunjukkan perkembangan yang begitu cepat. Mampu mengalahkan Social Network lainnya yang telah berkembang dan ada sebelum Facebook mulai digunakan. Namun, meskipun begitu Facebook sendiri masih terdapat kekurangan-kekurangan yang bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.
Sebagaimana yang disebutkan pada judul Artikel ini, terdapat beberapa macam permasalahan berkaitan dengan akun Facebook. Tak jarang pula kita sering mendengar istilah Hacking Facebook yang hingga sampai sekarang ini pun masih terus terjadi di kalangan pengguna Facebook di seluruh dunia. Bisa jadi para pelaku ingin mengambil alih Akun seseorang atau hanya sekedar iseng saja. Dan tidak menutup kemungkinan bisa terjadi karena suatu konflik yang terjadi, misalnya merasa dendam kepada seseorang yang dilampiaskan dengan cara meng-hack Akun Facebook yang dia miliki, dan masih banyak lagi penyebab terjadinya hal semacam ini.

Disini, saya hanya akan memaparkan sedikit ilmu yang saya dapatkan dari rekan-rekan saya, berkenaan dengan hal Hacking Facebook. Berikut ini beberapa modus yang sering dilakukan ketika seseorang mencoba meng-hack Akun FB orang lain. Nah, simak yuk baik-baik !

>> Menggunakan Keylogger
Aksi hack facebook dengan keylogger seperti ini bisanya sering terjadi di tempat internet umum, atau di komputer yang banyak di gunakan oleh orang banyak. System hack fb dengan keylogger adalah si pelaku menginstall software keylogger ke komputer atau laptop untuk merekam semua aktifitas password serta username si korban, keylogger ini juga bisa merekam semua user serta password email anda tidak hanya facebook saja, untuk software ini bisanya beberapa antivirus ada yang menganggap software ini adalah virus. Dan cara mencegahnya adalah dengan melakukan update antivirus pada komputer agar kelihatan kalau ada keylogger yang ditanam di PC atau laptop tersebut.

>> Menggunakan Fake Login
Cara hack facebook dengan metode fake login ini merupakan salah satu cara paling efektif untuk mencuri password fb si korban, modusnya adalah si pelaku membuat halaman login yang di buat sama persis tampilnya dengan fb login yang sebenarnya, akan tetapi alamat di url nya adalah alamat lain, setelah si pelaku membuat fake login, dia bisa menjalankan aksinya melalui email-emial yang mengatasnamakan admin facebook, dan sebagainya.

>> Menggunakan Kepintaran Otak
Cara hack facebook yang satu ini berbeda jauh dari 2 point yang sebelumnya. Cara ini mungkin 60% berhasil, karena si pelaku hanya mengandalkan insting saja. Jelasnya, si pelaku menggunakan email akun fb untuk meng-hack facebook seseorang. Biasanya si pelaku mengumpulkan data-data yang kiranya penting yang berhubungan dengan si korban, termasuk alamat email yang akan digunakan si pelaku untuk meng-hack akun facebook. Setelah semua data terkumpul, pertama kali si pelaku membobol email yang digunakan untuk login ke akun facebook. Jika berhasil, si pelaku akan mengganti password akun FB si korban. Dengan begitu, si pelaku bisa membuka/ mengambil alih akun korbannya.

Sebagai tambahan, bagi Anda pengguna facebook khususnya. Berhati-hatilah ketika kita main internet di komputer orang lain. Karena tidak menutup kemungkinan Anda akan menjadi korban Hacking Facebook.
Sekian ...

0 Comment to “Hecker Facebook”

Posting Komentar