Cara Merubah Homepage Mozilla Firefox

,
Mozilla Firefox merupakan salah satu browser yang memang dalam kenyataanya banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia. Selain tampilannya yang simple dan dinamis, peramban web yang dirancang oleh Mozilla Corporation ini memiliki banyak fitur yang menarik. Jika penasaran, silahkan sobat cari sendiri fitur-fitur apa saja yang terdapat pada Mozilla Firefox. Hehee ...


Namun kita sebagai pengguna Mozilla Firefox tentu menginginkan sesuatu hal yang berbeda bukan ?? Nah, sekarang kita akan mencoba merubah Homepage Mozilla Firefox ini dengan Alamat Web tertentu yang kita inginkan. Contohnya kita akan menggunakan Search Engine, kita pilih Google sebagai halaman pembuka Mozilla Firefox (terserah sobat ya ... !! ).

Let's Go !!!!

Ikuti langkah berikut ini :
  1. Buka Broeser Mozilla Firefox sobat.
  2. Klik tab menu Tools, kemudian pilih Options.
  3. Pilih menu Main. Kemudian pada form Home Page, masukkan alamat "http://www.google.com".
  4. Setelah itu klik OK.
Selesai deh !!

Sekarang coba sobat restart dulu Mozilla Firefox dan lihat hasilnya. Mudah bukan ?? Jangan ragu, setting ini bisa kita kembalikan seperti semula ko ! Caranya masuk lagi ke Menu Tools - Main - Klik tombol Restore to Default. Maka halaman awal Mozilla Firefox sobat akan berubah seperti semula.
Sekian, semoga bermanfaat sobat !! Terima Kasih.


0 Comment to “Cara Merubah Homepage Mozilla Firefox”

Posting Komentar